Welcome...Thanks for your visit....
Blog ini berisi informasi seputar Bayi, Balita, Batita, Kehamilan, Ibu Menyusui, Keluarga, Kesehatan, Kuliner, dll
--- Scroll ke bawah utk melihat Index atau Klik Tab2 dibawah ini ...

Sunday, October 23, 2011

Love Note

Kapan terakhir Anda mengatakan “I love you” pada pasangan Anda ? Membuat surat cinta untuk pasangan Anda? Atau sekedar membuat Love Note ? Jika kegiatan ini jarang Anda lakukan di karenakan kesibukan Anda, atau mungkin Anda tidak pernah melakukan kegiatan ini. Sekarang tidak ada salahnya bagi Anda mulai mengungkapkan rasa cinta dan sayang Anda pada pasangan melalui Love Note .Love Note ini tidak hanya ditujukan untuk suami Anda tetapi juga keluarga, teman, atau anak Anda.

      Membuat Love Note sangat mudah, yang Anda butuhkan hanya selembar kertas, pulpen dan tulisan “I love you”. Namun jika Anda menginginkan sebuah Love Note yang menarik, dan berbeda dari biasanya, Anda dapat mengikuti tips berikut ini :
  • Usahakan Sesingkat mungkin, namun tetap manis.
    Ingatlah Anda tidak membuat surat cinta ataupun novel, sehingga Anda hanya membutuhkan satu kalimat atau maksimal dua kata yang menggambarkan perasaan Anda. Misalnya kalimat “I love you” saja sudah cukup.
  • Buatlah sepribadi mungkin.
    Menuliskan kata “I love you” terlihat sangat umum, namun Anda dapat menambahkan kata “dari” dan “untuk”. Anda juga dapat menggunakan nama panggilan sayang Anda dan pasangan Anda. Dengan begitu pasangan Anda akan berpikir bahwa Anda selalu memikirkannya.
  • Cara menyajikannya lebih berarti dibandingkan kata-kata.
    Bagaimana cara Anda menyajikan Love Note dapat menambah arti dari isi Love Note itu sendiri. Tunjukkan sisi kreatif Anda, seperti menggunkan pensil dan kertas warna-warni untuk membuat Love Note . Jika Anda tidak memiliki barang persediaan seperti pensil warna dan kertas warna, Anda dapat menggunakan tulisan di koran dan merangkainya menjadi kata “I love you”. Atau menggunakan kartun kegemaran pasangan Anda. Anda juga dapat menggunakan e-mail, sms atau bahkan menggunakan lipstick. Misalnya, Anda dapat membubuhi gambar bibir Anda di kertas berisikan tulisan “9.30!' , hal ini akan membuat pasangan Anda penasaran dan tentunya tidak sabar untuk menunggu ada apa di pukul 9.30. Anda juga dapat menuliskan “I love you” di cermin di dalam kamar mandi atau kamar tidur Anda menggunakan lipstik.
  • Cara menyampaikan Love Note .
    Hal paling terbaik dari mendapatkan Love Note ialah saat si penerima menemukan Love Note secara tidak sengaja dan menjadi suprise bagi si penerima. Anda dapat menaruhLove Note ini di beberapa tempat seperti di atas setir kendaraannya, di dalam dompetnya, menaruhnya di dalam kulkas di atas makanan kesukaannya, di depan pintu kamar tidur, di dalam box tisue (jika pasangan Anda sedang terkena flu), di papan memo, di atas bantal, atau di layar handphone pasangan Anda.




sumber :
http://www.melindahospital.com