Welcome...Thanks for your visit....
Blog ini berisi informasi seputar Bayi, Balita, Batita, Kehamilan, Ibu Menyusui, Keluarga, Kesehatan, Kuliner, dll
--- Scroll ke bawah utk melihat Index atau Klik Tab2 dibawah ini ...

Friday, October 8, 2010

Tipe Wanita Yang Cenderung Dihindari Pria

SETIAP pria pasti mencari istri idaman. Namun, jangan heran bila banyak wanita yang sering membuat pria menjadi "gerah". Seperti apa?

Dari zaman dahulu hingga saat ini, cerita asmara selalu menjadi topik yang menarik untuk pria dan wanita. Cinta muncul karena adanya daya tarik terhadap lawan jenis. Dan, hal pertama yang menarik perhatian kaum adam adalah penampilan fisik wanita.

Penampilan wanita selalu digunakan oleh sebagian besar pria sebagai alat untuk mengukur seberapa besar ketertarikan mereka terhadap lawan jenis yang dilihatnya.

Meskipun penampilan fisik selalu menjadi penilaian pertama, namun adapula kriteria lain yang menjadi pertimbangan pria. Wanita dengan tipe tertentu sering kali dihindari oleh pria.

Secara umum, berikut beberapa tipe wanita yang cenderung dihindari pria yang dirangkum Datingtips:

Cerdas, namun egois 

Kaum adam cenderung menginginkan pasangan yang bisa membawa diri mereka dalam berbagai situasi, dan bisa menciptakan percakapan yang hangat. Untuk itu, mereka membutuhkan wanita yang memiliki tingkat kecerdasan tertentu. Wanita cerdas memberikan poin tersendiri di mata pria.

Dalam penilaian pria, ada juga tipe wanita pintar, tapi tidak masuk dalam kategori wanita yang tidak didambakannya. Dan itu adalah tipe wanita pintar, namun egois.

Pria cenderung merasa dibuat tak berdaya dengan wanita pintar yang mencoba bersikeras dengan pendapat mereka dan menjadi terlalu egois.

Ketika keduanya bertemu, biasanya akan tampak seperti ada perebutan kekuasaan, tidak seperti komunikasi antarpasangan pada umumnya. Dan, hal inilah yang mungkin menjadi alasan mengapa pria menghindari tipe wanita seperti itu.

Pencemburu

Tipe lain dari wanita yang dihindari pria adalah, tipe pencemburu. Ciri-ciri wanita yang satu ini merasa tidak nyaman jika mereka kehilangan kontak dengan pasangan, sekali pun hanya satu jam.

Mereka adalah orang-orang yang mempertanyakan segala hal dan menghubungkannya dengan wanita lain. Umumnya, banyak pria berpikir bahwa wanita pencemburu hanya mengganggu ketenangan kehidupannya. Itu sebabnya pria lebih memilih menjadi jomblo ketimbang harus menjalin cinta dengan wanita pencemburu.

Terobsesi pada pernikahan

Bila dalam kencan pertama si dia sudah membicarakan mengenai pernikahan, hampir dapat dipastikan tak akan ada lagi kencan-kencan berikutnya.

Mengapa? Bukan berarti kaum adam enggan untuk berkomitmen, namun pada dasarnya mereka belum siap untuk membicarakan hal yang dinilai sangat serius di awal perkenalan. Terlebih, mereka juga tak membayangkan terikat dalam sebuah ikatan pernikahan dalam waktu dekat.