Welcome...Thanks for your visit....
Blog ini berisi informasi seputar Bayi, Balita, Batita, Kehamilan, Ibu Menyusui, Keluarga, Kesehatan, Kuliner, dll
--- Scroll ke bawah utk melihat Index atau Klik Tab2 dibawah ini ...

Friday, October 1, 2010

Bentuk Tubuh dan Cara Menyiasatinya



Bentuk tubuh setiap wanita tentu berbeda dan begitu pun cara menyiasatinya. Tidak sedikit perempuan yang mengeluh karena tubuhnya tidak proposional sehingga berbagai cara dilakukan, termasuk diet ketat. Namun, dengan pemilihan busana yang tepat ternyata mampu membuat tubuh Anda terlihat sempurna.


Berikut beberapa tips untuk menutupi bagian tubuh yang tampak kurang indah dengan cara menyiasatinya :


Kaki pendek


Untuk menyamarkan bentuk kaki pendek, kenakanlah jeans berpotongan straight leg yang dilipat. Lalu kenakan sepatu hak tinggi model pumps atau stiletto agar kaki terlihat semakin jenjang.


Perut buncit


Sebagian besar wanita tentu tidak menginginkan perutnya terlihat buncit, dan untuk mengatasi hal ini kenakanlah atasan berpotongan longgar atau loose. Untuk kesan lebih ramping, pilihlah atasan off shoulder sehingga perhatian orang tertuju pada pundak indah Anda. Jangan lupa untuk mengenakan korset di balik busana yang Anda kenakan untuk membantu mengencangkan perut dan memberikan kesan tubuh yang lebih tegap.


Pinggul besar


Tubuh berisi atau curvy seperti Kim Kardashian, dimana tubuh bagian bawah lebih lebar (bagian pinggul) dibandingkan tubuh. Hal ini dapat disiasati dengan memilih jeans model wide leg. Hindari menggunakan skinny jeans karena dapat membuat pinggul terlihat lebih besar.


Pinggang kecil


Bagi Anda pemilik bentuk tubuh lurus tanpa pinggang, mulai sekarang harus selalu sedia belt besar. Anda dapat menggunakan sackdress atau loose top lalu dipadukan dengan belt besar. Ikat pinggang ini dapat memberikan siluet pinggang di tubuh Anda.


Tubuh kecil atau kurus


Jika Anda menginginkan tubuh yang lebih berisi, khususnya bagian bawah atau pinggul, pilihlah busana yang bermotif. Misalnya, memilih rok A-line dengan detail ruffles atau lipit. Motif floral pun dapat membuat tubuh bagian bawah Anda lebih berbentuk.


Tubuh bagian atas (dada) kecil


Blazer atau jaket yang terbuat dari bahan kaku dapat membuat tubuh bagian atas Anda lebih berisi. Bahan kaku ini mampu membentuk siluet tubuh lebih tegas dan tentunya terlihat berisi.


sumber : http://www.melindahospital.com